• Gambar 3 Dimensi Karya Chandra Dwi

  • Karya Indah Fotografi

  • Foto Keindahan Pantai Nusa Dua Bali Karya Aditya Rizki Pradana

  • Memotret Kehidupan Hewan Karya Diah Ayuwidhi

Senin, 18 Februari 2013

Menjadi Keluarga Multimedia adalah Anugerah Buat Saya



hmm.. Intinya satu aja sih, Alhamdulilah sekali saya bisa menjadi keluarga Multi Media SMK N 8 Semarang..
Ga bisa diterangin klo disuruh nulis gini, soalnya berkesan sekali.. klo disuruh nulis, mungkin bisa satu buku tebel  baru selesai cerita.. ntar malah jadi penulis novel dah.. lho? atau jangan-jangan aku punya bakat nulis novel yah.. tapi sepertinya tidak, soalnya setelah masuk di MM saya menjadi tau bakat terpendam saya.. hehe
Saya mendapat banyak ilmu baru, mungkin klo gak masuk disini, saya ga tau apa-apa tentang yang namanya komputer, desain grafis, video..
Intinya, Alhamdulilah sekali saya bisa menjadi keluarga Multi Media SMK N 8 Semarang..
Oh ya kenalkan nama saya Andharu Wahyu JW, biasa dipanggil Andharu. Saya alumni dari SMP N 17 Semarang dan alhamdulilah saat ini saya sudah bekerja di PT Phapros, Tbk wilayah kerja Jakarta.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Terimakasih telah berkomentar di blog kami. komentar anda sudah kami tunggu, kami akan merespon komentar anda secepatanya.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2012-2013 Multimedia SMK Negeri 8 SEMARANG
Designed and CSS 3 by KOMUNITAS BLOGGER SMKN 8 SMG
Posts RSSComments RSS