• Gambar 3 Dimensi Karya Chandra Dwi

  • Karya Indah Fotografi

  • Foto Keindahan Pantai Nusa Dua Bali Karya Aditya Rizki Pradana

  • Memotret Kehidupan Hewan Karya Diah Ayuwidhi

Jumat, 01 Februari 2013

Belajar di Multimedia Sangat Menyenangkan


Perkenalkan nama saya Dewi Ernawati, biasa dipanggil Dewi. Saya alumni SMP Teuku Umar Semarang. Dalam tulisan ini saya mencoba berbagi pengalaman selama belajar di Multimedia SMK Negeri 8 Semarang.
Sekolah di Multimedia SMK Negeri 8 Semarang adalah impian saya sejak SMP. Di SMK Negeri 8 Semarang terutama di jurusan yang saya ambil saat ini yaitu MULTIMEDIA, sangat menyenangkan karena cocok dengan minat saya dalam belajar yaitu materi Multimedia. Saya merasa nyaman belajar karena fasilitas yang bisa dibilang memadai dan Guru- guru yang sangat membantu saya dalam pembelajaran serta teman teman yang selalu membantu jika saya mengalami kesulitan dalam mengerjakan tugas, terutama tugas PRODUKTIF. Terimkasih saya sampaikan kepada temen-temen, guru-guru saya dan orang tua saya yang mendorong saya belajar disini. Untuk adik-adikku SMP terutama SMP Teuku Umar tempat saya dulu belajar jangan ragu untuk memilih Multimedia SMK Negeri 8 Semarang. Saya jamin kalian tidak akan rugi dan justru akan sangat menguntungkan di kemudian hari.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Terimakasih telah berkomentar di blog kami. komentar anda sudah kami tunggu, kami akan merespon komentar anda secepatanya.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2012-2013 Multimedia SMK Negeri 8 SEMARANG
Designed and CSS 3 by KOMUNITAS BLOGGER SMKN 8 SMG
Posts RSSComments RSS