• Gambar 3 Dimensi Karya Chandra Dwi

  • Karya Indah Fotografi

  • Foto Keindahan Pantai Nusa Dua Bali Karya Aditya Rizki Pradana

  • Memotret Kehidupan Hewan Karya Diah Ayuwidhi

Rabu, 13 Februari 2013

Berkat Belajar di Multimedia Saya Bisa Bekerja dan Kuliah

Namaku Agnes Dwi Radiktiani. Aku angkatan kedua MM SMK N 8 Semarang tepatnya saya masuk tahun 2008. Kesan pertama pelajarannya seru. Ada desain, fotografi, videografi. Mungkin karena keseruan dan asyik inilah aku melanjutkan studiku di juru...san yang sama yakni S1 Desain Grafis Stekom. Sistem pembelajarannya gak ngebosenin. Apalagi guru-guru MM nya gokil dan deket ama murid.
Alhamdulillah setelah lulus dari Multimedia, aku langsung bekerja sebagai staff Multimedia dan desain grafis di ABC Florist & LCD. Sekarang udah tambah jadi digital printing. Aku bekerja disana selama 1 tahun. Tak perlu waktu lama, setelah kontrak selesai aku ngelamar kerja dan berkat ilmu MM yang kumiliki aku langsung diterima kerja di Konveksi Bintang sebagai Staff Desain Grafis. Setelah itu, untuk mencari pekerjaan yang lebih mapan, aku coba daftar di PT. Aditec Cakrawiyasa dan disinilah aku bekerja sekarang sebagai Admin Service Center Wilayah Jateng dan DIY. Pokoknya gak nyesel deh masuk jurusan MM SMK N 8 Semarang. Sekarang aku udah bisa bayar kuliahku sendiri dari gaji yang aku dapatkan. Alhamdulillah ya sesuatu hahaha. Mau tau lebih lengkap tentang MM? Temui aku di FB ya? https://www.facebook.com/agnesdwi.radiktiani

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

Terimakasih telah berkomentar di blog kami. komentar anda sudah kami tunggu, kami akan merespon komentar anda secepatanya.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2012-2013 Multimedia SMK Negeri 8 SEMARANG
Designed and CSS 3 by KOMUNITAS BLOGGER SMKN 8 SMG
Posts RSSComments RSS