• Gambar 3 Dimensi Karya Chandra Dwi

  • Karya Indah Fotografi

  • Foto Keindahan Pantai Nusa Dua Bali Karya Aditya Rizki Pradana

  • Memotret Kehidupan Hewan Karya Diah Ayuwidhi

Jumat, 15 Februari 2013

Belajar Multimedia Bukan Beban


Perkenalkan nama saya Muhammad Yusron Setya Legawa, biasa dipanggil Yusron. Saya dulu sekolah di SMP Negeri 14 Semarang kemudian berlanjut menuntut ilmu di Jurusan Multimedia SMK Negeri 8 Semarang.
Sekarang saya sudah bekerja di Design Grafis The Passion sambil melanjutkan kuliah di USM. Kesan selama 3 tahun di MM sungguh mengesankan...
Belajar MM bukan beban, justru menyenangkan...
selalu ada tantangan......
disini kita bisa bebas berkreasi...
di dunia kerja banyak dibutuhkan...
kerja juga menyenangkan, krn kita bekerja sesuai hobi.....
Pokoknya gak nyesel...
saya beruntung ambil jurusan MM...
Spesial Thanks buat pak Ardan...

Pingin kenal lebih jauh silahkan jadi teman saya di facebook dengan klik link ini : https://www.facebook.com/izues?fref=ts




 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Terimakasih telah berkomentar di blog kami. komentar anda sudah kami tunggu, kami akan merespon komentar anda secepatanya.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2012-2013 Multimedia SMK Negeri 8 SEMARANG
Designed and CSS 3 by KOMUNITAS BLOGGER SMKN 8 SMG
Posts RSSComments RSS